Disclaimer

Dengan mengakses fianhar.com anda sebagai pegguna situs dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh sanggahan (disclaimer), sebagaimana tercantum dibawah ini :

Konten Website
Semua konten yang bersifat informasi dan pembelajaran hukum, pada situs www.fianhar.com diterbitkan dengan itikad baik, hasil pemikiran pribadi untuk catatan pribadi berdasarkan referensi, tidak mencerminkan dan mewakili atas nama Institusi, pengelola tidak memberikan jaminan mengenai akurasi aksesibilitas informasi yang disediakan. Anda setuju untuk tidak menuntut bertanggung jawaban atas, cedera kerugian, kewajiban klaim, atau kerusakan apapun akibat yang timbul dari atau cara apapun yang terkait dengan materi yang disediakan dalam website.

Tidak Menjamin
Pengelola tidak memberikan jaminan mengenai akurasi aksesibilitas informasi yang disediakan. Anda setuju untuk tidak menuntut bertanggung jawaban atas, cedera kerugian, kewajiban klaim, atau kerusakan apapun akibat yang timbul dari atau cara apapun yang terkait dengan materi yang disediakan dalam website.

Sanggahan Komentar
Seluruh judul dan isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Pengelola blog berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

Validasi
Jika ada bagian dari syarat dan ketentuan ini tidak sah, batal, atau tidak dapat dilaksanakan, maka bagian tersebut dianggap terpisah dari bagian lain yang tersisa dan tidak akan mempengaruhi validitas serta pelaksanaannya.

Pembaruan
Fianhar.com dalam hal ini berhak untuk mengubah sewaktu-waktu halaman sanggahaan (Disclaimer), tanpa harus memberitahukan terlebih dahulu kepada Anda. Silakan periksa halaman ini secara teratur dan pastikan Anda membacanya.